Cek Ongkir Bea Kirim Jasa Pindahan Rumah Bekasi

Jasa Pengiriman Murah Bekasi

Cek ongkir Bea Kirim Jasa Pindahan Rumah Bekasi untuk ke semua wilayah Indonesia berdasar area. Trukbalikan merupakan jasa pengiriman murah, jasa pindahan murah baik untuk pindahan apartemen, kantor, gudang, rumah, kos dan sebagainya dimanapun dan kemanapun kami trukbalikan.com akan siap membantu.

Trukbalikan.com merupakan bagian dari PT. Bima Trans Grup yang bergerak di bidang pengiriman ataupun pindahan ke semua wilayah Indonesia bahkan juga melayani pengiriman dan pindahan pelosok negeri wilayah Indonesia. Layanan support buka 24 jam 7 hari siap melayani secara jam kerja maupun melalui panggilan whatsapp.

Berpengalaman Sejak 10 Tahun

Dengan didukung pengalaman sejak 10 tahun lalu kami Trukbalikan.com bagian dari PT. Bima Trans Grup akan terus melayani sepenuh hati, berinovasi juga memberikan tarif harga yang murah untuk segala area pengiriman barang juga pindahan barang kemanapun dan dimanapun. Dapatkan discount 10% untuk pengguna jasa trukbalikan.com bagian dari PT. Bima Trans Grup dengan memenuhi syarat dan ketentuan yang bersahabat.

Konsekuensi Kualitas Layanan

Dapatkan layanan terbaik kami trukbalikan.com bagian dari PT. Bima Trans Grup untuk pengguna jasa kami baik pengiriman dan pindahan ke segala tujuan seluruh wilayah di Indonesia. Manfaatkan jasa kami untuk keperluan pindahan maupun pengiriman barang dari tujuan asal ke tujuan yang dituju. harga dan tarif kami sangat mengjangkau serta murah dengan jasa layanan berkualitas dari kami.

Dukungan SDM Terbaik

Siap melayani sepenuh hati, memberikan layanan terbaik serta didukung pengalaman dan sumber daya manusia yang berkompeten di bidangnya. Tim SDM kami siap memberikan layanan terbaik dengan menjunjung tinggi pelayanan terbaik yang berkualitas.

Cek Ongkir Pengiriman / Pindahan Trukbalikan.com bagian dari PT. Bima Trans Grup

Percayakan Layanan Trukbalikan.com

Trukbalikan.com bagian dari PT. Bima Trans Grup berupaya melayani sepenuh hati untuk jasa pengiriman murah dan jasa pindahan murah yang berprikemanusiaan, bermartabat, menjaga amanah, serta dapat dipercaya. Percayakan saja kepada kami untuk kebutuhan jasa pengiriman dan jasa pindahan trukbalikan.com.

Hubungi Kami Trukbalikan.com PT. Bima Trans

BOS TRUCK (Grup PT. BIMATRANS EXPRESS).
SIUP 503.09/2-0832/BPMPPT/PM-00/X/2014

Kantor dan Gudang.
Alamanda Regency, Ruko Blok K5 No.23-25 Karang Satria Tambun Bekasi.
Email.
Telp. 021-22120023

Atau hubungi kami melalui Telp / SMS / Whatsapp
24 jam non stop. 

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *